Tak Pakai Masker Saat ke Pasar Guntung, Siap-siap Dihalau Tim Gugus Kateman 

Kamren saat menghimbau masyarakat untuk gunakan masker.


SIBERONE. COM - Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Kateman tidak bosannya menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker saat keluar rumah. 

Sangking ingin semua masyarakat selamat dari mara bahaya wabah Covid-19, Ketua Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Kateman, Kamren, S. Sos., M. Si turun ke jalan menghalau warga yang tidak menggunakan masker agar tidak beraktifitas di pasar Sungai Guntung. 

"Sore ini di pasar Sungai Guntung memberikan himbauan serta kepatuhan kepada masyarakat akan bahaya pedemi covid 19. Jadi   setiap masyarakat yang ingin keluar rumah harus menggunakan masker," jelas Camat Kateman, Kamren saat dikonfirmasi melalui selulernya, Sabtu (2/5/2020).
 
Kamren menyebutkan, apabila ada yang melintas ingin menuju pasar namun tidak menggunakan masker, pihak Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Kateman akan menindak tegas untuk disuruh kembali ke rumah. 

"Sanksi disuruh putar haluan pulang ke rumah ambil dan pakai masker jika Ingin ke pasar," katanya. 

Himbauan ini dibuat, katanya, demi kesehatan dan keselamatan warga Indragiri Hilir khususnya di Kecamatan Kateman. 

Untuk diketahui kegiatan yang berlangsung dari pukul 5 sore sampai dengan pukul  5.40 ini dihadiri juga Danramil, Kapolsek beserta anggota, anggota Koramil, Satpol PP, dan Dishub, Upt Puskesmas, Kesehatan Pelabuhan Guntung ikut hadir di lapangan.  


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar